Cara Untuk memulai chat dengan pengunjung website.


Ikuti langkah-langkah berikut dengan benar, its very easy and simple 😉

ICON NOTIFIKASI


Saat ada pengunjung masuk ke dalam website kamu, seperti halnya WhatsApp, LINE, atau notifikasi aplikasi pada umumnya, Tawk.To juga akan menginformasikan pengunjung website. Caranya juga sama, tinggal di geser kebawah seperti saat ada notif dari WhatsApp, Instagram, dll.

JUST CLICK ON IT


Setelah kamu menggeser kebawah, langsung saja kamu klik notifikasi tersebut. Simple kan? 😉 Tawk.To sama seperti aplikasi chat lainnya, hanya saja butuh sedikit penyesuaian untuk setting.

See And Click Again


Di lingkaran merah menunjukkan indikator bahwa ada 1 pengunjung yang saat ini lagi kepoin website kamu. Di bawah nya ada gambar bendera Indonesia, ini menunjukkan visitor kamu berlokasi di Indonesia. Untuk memulai chat dengan pengunjung Langsung Saja Klik di situ (lihat kotak hijau) atau kamu bisa klik gambar bendera Indonesia tersebut.

CLICK JOIN & SAY SOMTHINGs


Langsung saja mulai chat dengan pengunjung website kamu dengan klik tombol Join yang di lingkari merah, kalau sudah Join kamu baru mulai bisa ketikkan sesuatu.

See Your Name


Saat kamu sudah klik Join maka kamu akan lihat nama kamu muncul di layar, dan sudah mulai bisa ketikkan sesuatu.

Everything’s Done Here.


Jika kamu tidak menemukan tombol join, hal ini bisa terjadi jika Visitor website kamu sudah meninggalkan website kamu, atau kamu tidak mendapatkan sinyal yang bagus, termasuk sinyal / koneksi dari pengunjung website kamu yang terganggu.

Back

Share This