Bener Gak Sih bikin website itu Mahal?

Jawabannya , [Ya] tentu. Harga untuk membuat sebuah website akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit lho.! kenapa begitu.?

Pertama, Seorang website developer biasanya memiliki kemampuan untuk mengembangkan teknik yang telah dikuasainya. Semakin tinggi skill para developer merancang website dengan berbagai fitur yang bermafaat maka biasanya akan semakin tinggi tarif untuk membayar Developer Wesbite tersebut.

 

Yang kedua, Seorang Developer Website biasanya bekerjasama dengan seorang Desainer Grafis, hal ini di tujukan untuk semakin membuat website itu semakin sempurna dari segala aspek, baik itu dari teknis dan layout (Tampilan) website itu sendiri agar terlihat semakin kece tentunya.

Mahal? Pastinya, anda harus membayar 2 tenaga Ahli sekaligus untuk satu website anda. Lalu bagaimana caranya dengan Budget yang terbatas anda bisa memiliki atau membayar seorang developer dan Designer Grafis untuk sebuah website? Nanti kita kupas pada bagian akhir,..

 

Jasa Website Murah.

Jika ada yang berasumsi jasa website itu mahal?,ada juga yang gak melihat harga jasa website itu mahal. Misalnya, beberapa pelaku sebuah Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjual sepatu, meilhat harga website yang mahal tetapi ada nilai Ke-praktis-an dan Ke-efektif-an, manfaat bahkan nilai Investasi sebuah website yang jika website tersebut di kombinasikan dengan strategy marketing online seperti jasa social media marketing, Google Adwords, teknik SEO dan masih banyak lagi.

Tentu ini bukan lagi harga yang mahal.! Pelaku UKM sudah melihat akan manfaat website jika di optimalkan dengan perangkat pendukungnya, maka akan membantu setidaknya 40%-50% Penjualan produknya. Cukup membayar sekali untuk jangka waktu yang panjang. Jika konsetrasi market di optimalkan bahkan 80% penjualan atau transaksi terjadi di Online. Sebut saja Lazada, Bukalapak, Shopee, dan masih banyak lagi toko Online / Marketplace / dan sejenisnya telah menguasai pasar bisnis Online.!

Pertimbangan yang lainnya dari survei team kami adalah, pengguna website telah mendapatkan nilai lebih tentang ke-efisien-an wesbite dan pastinya akan berhubungan kuat dengan biaya untuk pemasaran produk mereka secara offline, beberapa menuturkan ke kami bahwa biaya untuk membuat 5 rim Flyer, Banner, Poster, atau iklan Koran, cukup tergantikan dengan biaya membuat 1 website yang manfaatnya untuk jangka waktu yang panjang.

 

Jadi Menurut Anda Mahal atau Murah ? 🙂

 

 

Kami kembalikan keputasannya kepada anda, harga memang mahal di awal? tapi mungkin anda bisa pertimbangkan kembali manfaat jangka panjangnya yang tentunya bisa menjadi nilai investasi saat website telah memiliki rating di mesin pencarian seperti Google.

 


Tips & Tricks

Bagaimana anda membayar dua tenaga ahli sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau? Berikut beberapa tipsnya,..

 

1. Temukan Jasa Website :

Anda bisa mulai browsing di Google tentang Jasa Website murah, akan ada banyak sekali perusahaan / Jasa Website anda temukan di Google. Untuk memastikan Jasa Website Terbaik mana untuk anda pilih, bisa baca disini.

2. Cari Harga Paket :

Jika Anda sudah mendapatkan dan menentukan pilihan dimana anda menggunakan Jasa Website, biasanya di sebuah perusahaan jasa website menyediakan Jasa Paket Website berikut dengan jasa desain grafis, atau fasilitas lainnnya seperti Jasa Maintenance Website. Harga Paket Website biasanya lebih murah dari Harga Jasa website Custom.

3. Temukan Advisor | Marketing

Advisor | Marketing | Team Support Website akan membantu anda untuk menentukan kebutuhan anda, Perusahaan Jasa Website yang mempunyai team Support | Marketing | Advisor akan memberikan sesi Jasa Konsultasi Website secara gratis.

4. Tanya Promo :

Jangan lupa untuk tanyakan promo jasa website nya yah, Perusahaan Jasa Website biasanya punya program-program tertentu yang mungkin tidak di cantumkan di landing page websitenya.

5. Get Best Price :

Gak ada salahnya lho, anda nego harga 😉 mungkin anda bisa dapatkan harga terbaik dari Advisor yang sudah membantu mengarahkan  anda menentukan paket harga website.

Okay, sampai disini dulu Info seputar Website & Digital Worldnya.

Semoga Bermanfaat Yah 😉