LOGO and GRAPHIC DESIGN :

Definisi logo adalah sebagai berikut :
Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. (Sumber : WIKIPEDIA) Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Logo dan Desain Grafis sangat berkaitan, Seni merubah wajah anda menjadi gambar kartun, atau membuat tulisan dengan corak dan bentuk yang unik adalah salah satu dari banyak jurusan seorang desain grafis. Banyak klien kami yang masih belum memiliki logo sebagai identitas perusahaannya. Pengen punya logo yang keren, memiliki arti dan mudah di ingat dan tentunya, dengan harga yang gak bikin isi dompet anda terkuras, langsung aj ngobrol sama team BILMO DESIGN,.. ^_^ Atau anda bingung membuat Daftar Harga anda menjadi menarik? BILMO DESIGN memiliki para designer Grafis yang mempunyai cita rasa seni yang tinggi ^_^ Sekali lagi, Motto Kami adalah “Simple is better” Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk membuat logo, kami berikan 3 kategori logo yang bisa anda jadikan pilihan sebagai berikut kami contohkan di klien kami MARTOS STUDIO interior design: Typographic logo_martos studio Typographic Logo (Rp.500,000,-) : Jenis logo typografi adalah susunan kata, yang menyebutkan langsung nama brand tersebut. Logo jenis ini menimbulkan kesan elegance. Perpaduan FONT dan garis mencirikan khas design yang menguatkan brand MARTOS secara tegas.


Allusive logo_martos studio Allusive Logo (Rp.1,500,000,-) : Jenis logo ini bersifat kiasan, biasanya menyimpan sebuah pesan yang tersembunyi. Ada kesan yang baru ditangkap setelah beberapa detik memperhatikan / membaca lalu menemukan sebuah pesan di Font tertentu, seperti lampu tidur di dalam huruf (i) MARTOS STUDIO.


Innitial Letter logo_martos studio Initial Letter Logo (Rp.2,000,000,-) : Untuk jenis logo ini menggunakan huruf awal (inisial) dari brand perusahaan sebagai element  utamanya. Logo jenis ini bisa difungsikan sebagai watermark dengan hanya menggunakan insialnya saja. Ada 2 kekuatan dari logo jenis ini, yaitu Font dan Initial.


Hanya (Rp 500.000,-/ deal Project) saja anda sudah bisa mendapatkan 3 pilihan Logo anda. dan anda bisa memilih salah 1 yang sesuai menurut pilihan anda. Bilmo Design juga menyediakan paket pembuatan website (PAKET CORPORATE TAREGA) berikut pembuatan logo apabila perusahaan anda belum memiliki logo. Silahkan menghubungi ADVISOR kami untuk mengkonsultasikan logo anda.  😀

 

The access_token provided is invalid.

 

 

BACKTANYA BILMO  NEXT