Sepuluh tahun terlewati dengan begitu cepat, dunia berubah dan tumbuh dari berbagai macam sisi. Tak terkecuali dunia digital. 20 Tahun yang lalu kita harus pergi ke WARNET untuk sekedar menikmati Browsing, Chatting atau gaming, sekarang aktivitas main Game, Chat dan Browsing bisa dilakukan hanya dalam genggaman tangan.

Teknologi itu seperti teori Darwin yang berjalan semakin tegak menjadi cerdas. Nah, cukup sudah pembukaan yang dramatisnya yah, hehehe, kali ini BILMODESIGN.COM dan team kasih Info tentang pentingnya website di era digital ini.

1. Brand Image

Kamu punya produk atau perusahaan tanpa website di jaman now ini, wah… Wahh,.. jangan yah, karena website untuk brand/produk atau perusahaan kamu ini seperti TV yang butuh Antena. Coba ingat-ingat lagi pas kalian jalan ke mall atau macet di jalanan, pasti lihat banyak produk atau mungkin spanduk, papan billboard iklan di jalanan dimana produk yang di tawarkan biasanya di bawahnya ada nama domain / website nya.

 

2. Informative

Ini jamannya orang buka Hp, trus masuk ke Google dan mulai searching terus kepoin website atau barang dagangan online, Nah Penting banget kan di era digital ini kalo kamu punya usaha, tapi ga punya website??? Website yang kamu punya nanti bisa jadi Kantor kamu di dunia Maya.

Kamu gak perlu kantor mewah yang keluarin banyak biaya, cukup punya website dengan segala macam fitur yang memudahkan visitor mendapatkan akses untuk informasi perusahaan atau produk kamu.

 

3. Trust

Pernah gak sih, lagi makan snack atau pas lagi liatin produk, trus yang kalian cari itu website nya? tentunya buat kepoin lebih dalem tentang produknya kan?, kalo iya Website memang memberikan dampak untuk menimbulkan Kepercayaan lebih atau rasa aman kepada konsumen kalau produk atau merek itu pasti punya website resmi.

 

4. Digital Marketing

Social Media seperti Facebook, Instagram, Twiter dan sejenisnya adalah perangkat media promosi yang sangat berpengaruh tinggi dalam strategi promosi internet marketing. Marketing Strategy yang kamu lakukan di social media akan semakin kuat jika di dukung dengan Landing Page pada website kamu.

Kalo kalian pernah lihat postingan di Instagram dengan tulisan “Bersponsor / Sponsored”. Banyak perusahaan dan pemilik konten iklan mengarahkan klik pada tombol LEARN NOW ke tujuan Website mereka untuk mendapatkan informasi detail tentang produk yang di iklankan.

Website yang kamu punya bisa di booster untuk meraih pengunjung yang banyak dengan Google Ads, atau Kampanye Social Media.

 

5. Database

Tak sedikit juga yang memanfaatkan website sebagai media penyimpanan data seperti Artikel, data penjualan, customers, atau foto.

Well guys, sampai disini dulu info tentang pentingnya website di jaman yang serba digital ini, Semoga Bermanfaat yah