Did you know guys?, kalau teknologi kita saat ini yang kita gunakan sebernarnya masih sangat primitif, wahh kalian pasti bingung nih?, bukannya ini sekarang adalah puncaknya teknologi yah? NO! Guys, ternyata Milyaran Tahun yang lalu sudah ada teknologi yang sangat canggih.

Sampai tulisan ini kita buat, itu karena team kita sangat penasaran banget pas lagi ngobrol-ngobrol tentang Alien dan teknologi yang serba canggih, lalu kita iseng untuk coba analisa mulai dari Budaya Atlantis, tentang lampu di Babilonia jauh sebelum Thomas Alfa Edison nyalain lampu tuh guys,..

Naahh, sampai akhirnya, team kita nemu salah satu artikel tentang ditemukannya Reaktor Nuklir, yang usianya jutaan bahkan milyaran tahun lamanya di GABON Afirka. Nah, kebanyang kan? Ada reaktor nuklir yang pernah dibuat jauh sebelum kita sekarang, dan kerennya lagi guys, Reaktor Nuklir tersebut Ramah Lingkungan, sementara yang kita punya sekarang banyak mengandung radiasi yang membahayakan manusia dan lingkungan.

Dikupasnya fenomena reaktor nuklir dengan usia 2 milyar tahun tersebut membuat team kita berfikir dan mengutarakan sedikit pertanyaan? Lalu kemana peradaban canggih dulu yang hilang? Well di akhir mini artikel ini nanti kita cantumkan link tentang reaktor nuklir tadi.

Hari demi hari kami meyakini bahwa masih begitu banyak misteri di bumi ini belum terungkap, Allah SWT menciptakan manusia seperti maha karya yang sangat kompleks dengan milyaran sel, pembuluh darah, sistem syaraf, cara kerja otak, atau NEURON yang di hadirkan dalam otak. Thats really amazing.!!!

Lalu salah seorang dari team kami di divisi marketing menimpali seputar pembicaraan tentang teknologi Milyaran Tahun lalu dengan informasi seputar Neuro dalam otak manusia yang di jelaskan saat mengikuti seminar motivasi dimana neuron tersebut di bahas di seminar marketing tersebut.

Kata seorang marketing tersbut, “Neuro dalam otak manusia itu terhubung ke alam semesta, jika kami diajarkan di seminar tersebut untuk melatih vision dan fokus maka yang kita bayangkan itu akan di respon oleh alam semesta, ini dikarenakan ada gaya tarik yang kuat antara Vision dan Fokus otak manusia.”

“Saat alam semesta merespon vision seorang marketing untuk mencapai target penjualan, maka energi itu akan disampaikan ke seluruh sistim yang terhubung kebutuhan penjualan sehingga menciptakan ketertarikan pada manusia lainnya untuk membeli produk atau barang jasa yang kemudian di tawarkan oleh marketing tersebut.”

“Vision atau ide seorang marketing untuk mencapai target penjualan itu seperti melepaskan satelit ke luar angkasa untuk kemudian bisa menyebarkan sinyal bahwa ‘heeeyyy disini ada barang yg bisa di beli dan saya butuh target penjualan’ gitu”

“Kenapa begitu?, Karena sifat neuron yang dilepaskan ke alam dan di rekam di dimensi waktu kemudian di tangkap untuk kemudian di turunkan kembali ke ruang dan waktu yang berbeda pula. Seperti hukum tarik menariknya magnet, ditariknya kembali untuk menjadi terwujud itu kan bisa hitungan menit, jam, hari atau bahkan sinyal itu baru bisa di tangkap 980 Tahun kemudian???”

“Kesimpulannya, apa yang kita pikirkan atau ide yang kita tuangkan bisa jadi itu tidak orginal guys..!!! Kenapa? karena telah ada sebelumnya di dimensi ruang dan waktu yang berbeda, atau mungkin di lokasi 2 milyar tahun yang lalu.”

“Coba kalian inget tentang Bohlam nya Thomas Edison Sir Robert William? yang katanya manusia pertama yang nemuin lampu atau listrik?, Jauh sebelum masa Kang Thomas, Negeri Babilonia sudah menyala terang yang kabarnya menggunakan energi listrik dari kulit jeruk atau lemon. Coba kalian search di youtube, bisa nge-charge hp kalian pake jeruk.”

Begitu kata salah seorang dari divisi marketing BILMODESIGN.COM. Well itu mind blowing banget sih buat kita, ternyata memang bener, kita ini manusia yang masih primitif lho, karena banyak teknologi yang ramah lingkungan telah ada milyaran tahun yang lalu.

Belum lagi sempat ada rumor beberapa tahun yang lalu ada informasi yang kita terima tentang Borobudur, Sulaiman, dan Indonesia adalah pusat peradaban yang sangat maju lho guys,…

Well, next time ini akan kita kupas satu persatu di News All About Technology. Semoga Bermanfaat, benar atau tidaknya, kami hanya mencoba untuk ngobrol asik dengan sedikit analisa kita manusia yang masih jauh dari sempurna,…
Thanks,..