Website yang kamu miliki untuk bisnismu itu tak hanya harus berdesain menarik, tapi juga harus selalu dikelola dengan tepat. Sebagai pemula, mungkin kamu juga bertanya-tanya langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya setelah memiliki website.
 
Lalu, apakah mengelolanya sulit? Tentu tidak, guys. Selama caranya tepat, cara-cara sederhana pun tetap akan efektif untuk performa website-mu.
 
 

Menulis konten yang relevan dan up to date

Laman blog pada website bisa kamu maksimalkan kegunaannya dengan rutin memperbaharui konten. Buatlah konten-konten informatif dan relevan yang tentunya sesuai dengan tren terbaru saat ini.
 
Pembaruan konten ini dimaksudkan agar pengunjung website tahu bahwa website dan bisnismu memang selalu aktif dan up to date. Selain itu, pembaruan ini juga bisa membawa dampak baik bagi SEO website di mesin pencarian.
 

Menggunakan gambar menarik dan berkualitas baik

Masih asal menggunakan foto dengan kualitas buruk? Lebih baik segera berhenti melakukannya dan mulai untuk menggunakan foto-foto menarik dengan kualitas yang baik. Tentu ini akan membuat website-mu lebih menarik secara visual dan membuat pengunjung betah berlama-lama di website.
 

Konsisten

Pandai membuat konten? Paham bagaimana cara pengelolaan website? Semua itu tetap percuma jika tidak dilakukan secara rutin dan konsisten, guys.
 
Melakukan pengelolaan rutin memang tidak mudah. Untuk menyederhanakannya, kamu bisa membuat jadwal rutin kapan saja kamu harus memperbaharui konten yang ada di dalam website-mu. Dengan menyusun jadwal, tentu kamu menjadi lebih mudah dalam mengatur waktu dan mengevaluasi alur yang tepat serta efektif untuk mengelola website.
 
Nah dari ketiga tips di atas, manakah yang sudah sering kamu terapkan, Bilmo People?